Search


 
Issue Title
 
Vol 11, No 1 (2018): Maret KUALITAS LAYANAN INTERNAL YANG MEMENGARUHI KEPUASAN NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN KUALITAS LAYANAN EKSTERNAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Abstract  PDF
Evi Susanti
 
Vol 11, No 1 (2018): Maret WORD OF MOUTH SEBAGAI KONSEKUENSI KEPUASAN PELANGGAN Abstract  PDF
Eny Purbandari, Dyah Sugandini, Heru Tri Sutiono
 
Vol 11, No 2 (2018): September PENGARUH WEBSITE DESIGN QUALITY DAN KUALITAS JASA TERHADAP REPURCHASE INTENTION : VARIABEL TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Abstract  PDF
Nicholas Wilson, Keni Keni
 
Vol 11, No 2 (2018): September MODEL EMPIRIS MEMBANGUN KESETIAAN PELANGGAN BERBASIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MEDIASI KUALITAS HUBUNGAN PADA INDUSTRI RITEL BERBASIS JEJARING MINIMARKET Abstract  PDF
Mohammad Dimyati, Mochammad Farid Afandi
 
Vol 8, No 2 (2015): September EFEK CUSTOMER CUSTOMER INTERACTION TERHADAP SATISFACTION DAN WORD OF MOUTH PADA HOTEL MANDARIN ORIENTAL Abstract  PDF
Putri Hijir
 
Vol 9, No 2 (2016): September THE INFLUENCE OF CORPORATE IMAGE, SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE TOWARD STUDENT SATISFACTION AND STUDENT LOYALTY Abstract  PDF
Gatri Lunarindiah
 
Vol 10, No 2 (2017): September ANTESEDEN CUSTOMER LOYALTY Abstract  PDF
Rury Febria Alber
 
Vol 10, No 2 (2017): September PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH Abstract  PDF
Mutmainnah Mutmainnah
 
Vol 10, No 2 (2017): September FAKTOR PENENTU DARI PERSEPSI NILAI PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN Abstract  PDF
Anotonius Agus Susanto
 
Vol 10, No 1 (2017): Maret ANTESEDEN CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA PADA PURCHASE INTENTION Abstract  PDF
Jonathan Banjarnahor
 
Vol 8, No 2 (2015): September PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP UNIBRAND PERFORMANCE MELALUI SATISFACTION PADA UNIVERSITAS SWASTA Abstract  PDF
Mega Arti Utami
 
Vol 8, No 2 (2015): September PRAKTEK PENGELOLAAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA PELAYANAN MELALUI KEPUASAN KERJA PADA MASKAPAI PENERBANGAN KOMERSIAL DI INDONESIA Abstract  PDF
Deddy Wibowo Adhinugroho
 
Vol 3 (2010): (Edisi Khusus) PERANAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DALAM MEMEDIASI PENGARUH KEPUASAN PEGAWAI DAN PRAKTIK MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN HOTEL BINTANG LIMA DI JAKARTA PUSAT Abstract  PDF
Dewani Hapsari
 
Vol 5 (2012): (Edisi Khusus) PENGARUH DUKUNGAN TOP MANAJEMEN, BUDAYA LAYANAN, DAN ORIENTASI PELAYANAN DALAM KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN Abstract  PDF
Andreas Wahyu Gunawan, Mira Ferisca Beyer
 
Vol 5 (2012): (Edisi Khusus) ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI DARI KUALITAS HUBUNGAN Abstract  PDF
Ali Faik
 
0 - 0 of 15 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"