Search


 
Issue Title
 
Vol 11, No 1 (2018): Maret KUALITAS LAYANAN INTERNAL YANG MEMENGARUHI KEPUASAN NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN KUALITAS LAYANAN EKSTERNAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Abstract  PDF
Evi Susanti
 
Vol 11, No 1 (2018): Maret WORD OF MOUTH SEBAGAI KONSEKUENSI KEPUASAN PELANGGAN Abstract  PDF
Eny Purbandari, Dyah Sugandini, Heru Tri Sutiono
 
Vol 8, No 2 (2015): September EFEK CUSTOMER CUSTOMER INTERACTION TERHADAP SATISFACTION DAN WORD OF MOUTH PADA HOTEL MANDARIN ORIENTAL Abstract  PDF
Putri Hijir
 
Vol 9, No 2 (2016): September THE INFLUENCE OF CORPORATE IMAGE, SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE TOWARD STUDENT SATISFACTION AND STUDENT LOYALTY Abstract  PDF
Gatri Lunarindiah
 
Vol 10, No 2 (2017): September ANTESEDEN CUSTOMER LOYALTY Abstract  PDF
Rury Febria Alber
 
Vol 10, No 2 (2017): September PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH Abstract  PDF
Mutmainnah Mutmainnah
 
Vol 10, No 2 (2017): September FAKTOR PENENTU DARI PERSEPSI NILAI PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP INTENSI PEMBELIAN Abstract  PDF
Anotonius Agus Susanto
 
Vol 10, No 1 (2017): Maret ANTESEDEN CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA PADA PURCHASE INTENTION Abstract  PDF
Jonathan Banjarnahor
 
Vol 8, No 2 (2015): September PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP UNIBRAND PERFORMANCE MELALUI SATISFACTION PADA UNIVERSITAS SWASTA Abstract  PDF
Mega Arti Utami
 
Vol 8, No 2 (2015): September PRAKTEK PENGELOLAAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA PELAYANAN MELALUI KEPUASAN KERJA PADA MASKAPAI PENERBANGAN KOMERSIAL DI INDONESIA Abstract  PDF
Deddy Wibowo Adhinugroho
 
Vol 5 (2012): (Edisi Khusus) PENGARUH DUKUNGAN TOP MANAJEMEN, BUDAYA LAYANAN, DAN ORIENTASI PELAYANAN DALAM KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN Abstract  PDF
Andreas Wahyu Gunawan, Mira Ferisca Beyer
 
Vol 5 (2012): (Edisi Khusus) ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI DARI KUALITAS HUBUNGAN Abstract  PDF
Ali Faik
 
Vol 3 (2010): (Edisi Khusus) PERANAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DALAM MEMEDIASI PENGARUH KEPUASAN PEGAWAI DAN PRAKTIK MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN HOTEL BINTANG LIMA DI JAKARTA PUSAT Abstract  PDF
Dewani Hapsari
 
0 - 0 of 13 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"